Everything you need for your creative project



Radio Pasisia Online native berbasis flash dan membutuhkan adobe Flash 10 + support Silahkan Download.

Download Flash Disini.



HTML, Email, Blogger, WordPress, PSD, Joomla, Magento

Our Blog

Pesisir Selatan Juara Umum Cabor Paralayang, Porprov XIII-2014 di Dharmasraya.

80-80-(ah-personal) 80d 80x80 80x80 80x80b 80x80-wp admin-thumb avatar avatarb brody d f icon icon_wego_drupalf icond icon-opencart logo mt-cool-thumb 80-80-(ah-personal) 80d 80x80 80x80
Dihari terakir pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumbar XIII di Dharmasraya, Kabupaten Pesisir Selatan keluar sebagai juara umum cabang olahraga Paralayang. Kontingen Pesisir Selatan berhasil meraih 8 medali emas, 3 medali perak dan 1 medali perunggu dari 12 Mendali Emas yang diperebutkan.

Manager Tim Paralayang Kabupaten Pesisir Selatan Donal mengaku bangga bisa memeroleh 8 medali emas di cabang olahraga Paralayang di Dharmasraya. “Kami bangga bisa meyabet 8 Mendali Emas, Paralayang di Dharmasraya, disaat dibukanya pertandingan Paralayang cuaca memang agak kurang bersahabat, tapi semuanya bisa dilewati, “katanya.

Ia menyebut, perolehan mendali yang didapat ini berkat kegigihan atlet dalam berlatih sebelum menghadapi Porprov Dharmasraya ini. Disamping itu, sambung dia, capaian ini merupakan dukungan penuh dari KONI Pessel pada cabang olahraga Paralayang ini.

Perolehan mendali yang diperebutkan di Porprov XIII Dharmasraya ini dari 8 Mendali Emas untuk Pesisir Selatan, 1 medali emas diraih oleh Kota Bukit Tinggi, 1 medali emas untuk Kota Payakumbuh dan 1 medali emas untuk Kabupaten Padang Pariaman, serta 1 medali emas untuk Kota Solok. (dra)

Sumber: http://bolalagi.com

Designed By pasisia

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.