Everything you need for your creative project



Radio Pasisia Online native berbasis flash dan membutuhkan adobe Flash 10 + support Silahkan Download.

Download Flash Disini.



HTML, Email, Blogger, WordPress, PSD, Joomla, Magento

Our Blog

Bukit Langkisau Anugrah Terindah bagi Kota Painan

80-80-(ah-personal) 80d 80x80 80x80 80x80b 80x80-wp admin-thumb avatar avatarb brody d f icon icon_wego_drupalf icond icon-opencart logo mt-cool-thumb 80-80-(ah-personal) 80d 80x80 80x80
Tidak lengkap rasanya jika anda berkunjung ke Painan tanpa pergi ke bukit Langkisau. Bukit Langkisau masih berada di kawasan yang sama dengan pantai Carocok Painan. Karena keberadaan bukit Langkisau yang dekat dengan pantai Carocok membuat tempat ini mudah di akses dari pantai Carocok. Rugi rasanya jika anda melewatkan tempat yang satu ini jika anda berkunjung ke Kota Painan.

Bukit Langkisau mempunyai view yang sangat bagus, dari atas bukit ini anda akan disuguhi pemandangan laut yang begitu indah, serta anda dapat melihat secara langsung pemandangan Kota Painan dari atas bukit Langkisau ini.

Selain pemandangan yang diberikan oleh bukit Langkisau yang begitu bagus, hal yang paling ditunggu oleh banyak pengunjung setiap harinya disini adalah melihat pemandangan sunset yang begitu bagus dari atas bukit langkisau ini. Selain view yang bagus dari atas bukit anda dapat melihat Kota Painan dari atas dan pemandangan laut yang begitu indah, disini juga disediakan fasilitas flying fox. Bagi anda yang ingin meguji adrenalin anda dari atas bukit langkisau ini, tidak ada salahnya anda mencoba wahana yang satu ini.

Jika anda beruntung saat berkunjung ke bukit Langkisau ini anda dapat melihat aksi atlit paralayang yang ada di kota Painan ini berlatih disini. Selain itu setiap tahunnya di bukit langkisau ini diadakan festival bukit langkisau dengan mengadakan acara lomba paralayang bertaraf internasional. Lomba paralayang yang di adakan bukan hanya di ikuti oleh atlit indonesia dan atlit lokal saja, namun juga di ikuti oleh atlit-atlit dunia dari berbagai negara lainnya seperti, Malaysia.

Cerita Perjalanan dari: Jodi Chandra (Mahasiswa UPI Padang)

Designed By pasisia

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.