Everything you need for your creative project



Radio Pasisia Online native berbasis flash dan membutuhkan adobe Flash 10 + support Silahkan Download.

Download Flash Disini.



HTML, Email, Blogger, WordPress, PSD, Joomla, Magento

Our Blog

Air Terjun Bayang Sani

80-80-(ah-personal) 80d 80x80 80x80 80x80b 80x80-wp admin-thumb avatar avatarb brody d f icon icon_wego_drupalf icond icon-opencart logo mt-cool-thumb 80-80-(ah-personal) 80d 80x80 80x80

Air terjun Bayang sami merupakan salah satu objek wisata unggulan di daerah Pesisir selatan yang sudah cukup dikenal baik di dalam daerah maupun diluar daerah Pesisir Selatan. Air terjun ini terletak di Kampung Kota Baru Kecamtan Bayang Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat.

Air terjun Bayang sani terdiri atas tiga tingkatan air terjun dari Batang Bayang Sani, yang bersal dari hulu yang jauh di atas bukit. Obkjek wisata ini berjarak 60 Km dari Kota Padang dan 20 Km dari Kota Painan dengan lama Perjalanan 1,5 jam dan bisa ditempuh dengan kendaraan dua dan empat, serta sangat mudah dijangkau karena hanya berjarak 500 m dari pinggir jalan. Objek wisata ini cukup banyak dikujungi oleh masyarakat luar daerah dan masyarakat local terutama pada saat balimau ramadhan untuk mandi-madi, berenang dan bermain di aliran sungai yang jernih. Hawa sejuk perbukitan dan airnya yang sangat bersih menimbulkan suasana alam yang nyaman diselingi kicauan burung dan gemercik pepohonan ditiup angin.

Designed By pasisia

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.