Everything you need for your creative project



Radio Pasisia Online native berbasis flash dan membutuhkan adobe Flash 10 + support Silahkan Download.

Download Flash Disini.



HTML, Email, Blogger, WordPress, PSD, Joomla, Magento

Our Blog

Pantai Sago Untuk Voli Pantai Nasional

80-80-(ah-personal) 80d 80x80 80x80 80x80b 80x80-wp admin-thumb avatar avatarb brody d f icon icon_wego_drupalf icond icon-opencart logo mt-cool-thumb 80-80-(ah-personal) 80d 80x80 80x80
Pantai Sago dinilai representatif dijadikan arena pertandingan voli pantai tingkat nasional, bibir pantainya yang lebar hingga 20 meter, dan pohon cemara laut yang tumbuh rindang serta pemandangan yang indah menjadi daya tarik.

Hal ini dikatakan oleh Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), Irdiansyah Tarmizi pada saat penutupan Open turnamen volley pantai tingkat Sumatera Barat di Pantai sago, Minggu 21/10.

"Pantai Sago sangat layak untuk dijadikan arena bola voli pantai tingkat nasional, lebar pantai dan suasana alamnya sangat menarik dan mempesona" kata Irdiansyah Tarmizi yang juga Anggota DPRD Sumatera Barat.

Bahkan dia berjanji akan mengusulkan acara open turnamen voli pantai ini dilaksanakan setiap tahun dan tempatnya di Pantai Sago Pesisir Selatan.

Menanggapi keiinginan Pengurus PBVSI Sumatera Barat itu, Bupati Pesisir Selatan, H Nasrul Abit menyambut baik dan dengan terbuka memberi apresiasi.

"Kami pemda Pesisir Selatan menerima dengan tulus jika Pessel khususnya Pantai Sagi ini dijadikan sebagai arena voli pantai nasional, dan kami akan mempersiapkan sarana dan prasarana pendukung" tukuk Bupati.

Sementara hasil akhir open turnamen voli pantai ini, Tim voli pantai putera Kabupaten Agam akhirnya memantapkan diri di posisi pertama setelah di final Voli menumbangkan tim kota Pariaman 2. Sementara, di kelas putri, Pessel 1 berhasil menjegal langkah Pessel 2 di babak final.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Pesisir Selatan, Iqbal Ramadipayana menyatakan, turnamen voli pantai Pessel Cup tersebut diikuti oleh 18 tim putra dan 8 tim putri.

Selengkapnya, hasil pertandingan final turnamen Voli Pantai Pessel Cup adalah untuk Kelas Putra Juara I Kabupaten Agam, Juara II Kota Pariaman, Juara III Pasaman Barat dan Juara IV Kota Pariaman 1.

Sedangkan di Kelas Putri, Juara I diraih Tim Putri Pessel 2, Juara II Tim Putri Pessel 1, Juara III Tim Putri Pessel 3 dan Juara IV Tim Putri Kota Padang 1.

Turnamen Voli Pantai se Sumatera Barat di Kabupaten Pesisir Selatan digelar bersamaan dengan Pessel Fishing Tournament yang juga berakhir hari minggu sore. (wendi)(01)

Sumber: Website Pemda Pessel

Designed By pasisia

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.