Everything you need for your creative project



Radio Pasisia Online native berbasis flash dan membutuhkan adobe Flash 10 + support Silahkan Download.

Download Flash Disini.



HTML, Email, Blogger, WordPress, PSD, Joomla, Magento

Our Blog

Paralayang - Bukit Langkisau

80-80-(ah-personal) 80d 80x80 80x80 80x80b 80x80-wp admin-thumb avatar avatarb brody d f icon icon_wego_drupalf icond icon-opencart logo mt-cool-thumb 80-80-(ah-personal) 80d 80x80 80x80
Bukit langkisau merupakan salah satu andalan wisata kabupaten Pesisir Selatan. Dibukit ini sering dilaksanakan Olah raga Paralayang, baik itu even nasional ataupun internasional.
Bukit Langkisau berada di Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat. Untuk menuju lokasi ini, bisa menempuh perjalanan dari ibukota Sumatera Barat, Padang menuju Kota Painan (ibu kota Pesisir Selatan) dengan jarak tempuh kurang lebih 78 km dengan waktu tempuh kurang lebih 2 jam. Sementara dari Painan ke Bukit Langkisau sangat dekat, hanya sekitar 15 menit perjalanan darat.
Dipuncak Bukit Langkisau akan disuguhkan pemandangan dan panorama laut lepas yang sangat menyejukan mata, kota Painan dan hamparan rumput hijau yang berada di tepian tebing bukit. Sedangkan di kaki Bukit Langkisau juga bisa menikmati wisata pantai, yaitu Pantai Carocok.

Designed By pasisia

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.